My Dream

Cita-cita ? menurut lo apa tuh cita-cita ? cita cita gua waktu gua masih sd gua pernah berfikir ingin menjadi seorang programmer dan gua berpaling karena temen kk gua pngen jadi pilot yg enak bisa keliling dunia, dan akhirnya gua pengen jadi pilot. Gua pengen cita-cita gua sebagai seorang pilot bisa terwujudkan amin ya allah. Gua ingin sekali memakai perlengkapan pilot seperti yang ada di bawah ini

Yang gua pengen setelah cita-cita gua bisa terwujudkan menjadi seorang pilot, gua pengen banget bisa menjadi pilot pesawat Garuda Indonesia. Well, intinya adalah semua orang pasti memiliki cita-cita dan impian di masa yang akan datang dimana kita harus bekerja keras, dan sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menggapai cita-cita tersebut. Kita harus berjuang untuk mendapatkan itu semua, karena cita-cita butuh perjuangan yang keras. Heemm semua gua akan lakukan adalah untuk membuat orang tua gua, Keluarga dan temen gua bangga sama gua.

Tinggalkan Balasan

