goodbye jhs!

Ini sebuah cerita tentang masa masa gua di smp haha. Ujian demi ujian udah gua lewatin , nem pun udah dikasih tau dan hasilnya alhamdulillah. Disamping rasa seneng gua bakal lanjutin ke jenjang yang lebih tinggi (asik yakan bahasa gua) gua rasa sedih juga bakal ninggalin temen temen gua di SMP (lebay dikit bro hahaha) 

mulai dari gua di kelas 7-2 gua mulai berkenalan sama temen temen gua yg baru
dan dikelas 8-4 gua mulai asik nikmatin hari demi hari sama temen baru gua
dan diakhiri kelas 9-6 gua nemuin temen2 yang rada freak,seru,asik hahahaha..

Smppppppppp………………..yoi di smp gua baru ngerasain yang namanya ‘sayang sama orang’ wkwk jatuh cinta gitu ceritanya~ eaea hahahaha *ketawa ganteng*
gua pasti bakal kangen sama temen temen gua , gua pasti bakal inget guru guru gua , gua pasti bakal inget semua yg gua dan temen2 udah lakuin di SMP …

gua juga bakal kangen pas kita semua lagi bercanda canda,nyontek pas ulangan, nongkrong bareng temen, cabut pas ada pelajaran yg ngebetein, ribut di kelas, main kebo guling dikelas dan yg lainnya lah.. dan gua pasti bakal kangen wali kelas gua pa opay, cubitan nya bu atiek yang memuaskan itu ,”tai kucing kau” nya mom eli dan semuanya lahhhh gua bakal inget itu…

apa nanti pas gua SMA gua dapet temen temen kaya lo semua ?
apa nanti pas gua SMA gua bakal dapet guru seperti pas gua di SMP ?
apa nanti gua masih bisa kumpul kumpul lagi sama lu semua ?

walaupun lo semua pada rada idiot dan freak tapi gua bakal inget lu semua bro, gua bakal kangen masa masa itu hahaha
yaudahlahh semua pertemuan pasti ada perpisahannya..

jangan pernah lupain gua yee kawannnnn.. life must go on! okeee goodluck ya di sekolah baru lu semua ;;)
dan gua terima kasih sama temen temen semuanya gua minta maaf kalo selama gua sekolah di SMPN 231 gua ada salah sama lu semua terus kalo ada utang yang belom gua bayar ikhlasin yaa😀 wkwkwk good luck brooo!

2 responses

  1. aaaaaaaa papaa faarhaaann guaa jugaa bakaallaaan kaangeeeenn samaaa tingkaah lu yg diem tapii aneh wkwkwk gua gabakal ketemu papa farhan lagi nantii :""(

  2. idiotan lu lah han. orang ngupil, di bilang jurus.wkwkwk

Tinggalkan Balasan

