First Post..

Hai guys..Gua mau ngenalin diri gua dulu biar lebih asik haha. Nama gua Muhammad Farhan, biasanya dipanggil Farhan. Gua lahir di Jakarta, 12 Desember 1996.Gua sekolah di SMPN 231 Jakarta Utara.

Sebenernya gua buat blog ini buat tugas gua di sekolah ,terus buat iseng iseng ajaa muahaha, dan juga biar bermanfaat buat nulisnulis tentang apaanja yang ada di otak gua. Ini tulisan pertama gua, mau gua isi sama perkenalan aja. Gabanyak yang gua tulis buat judul pertama ini tapi gua berharap tulisan tulisan gua ini dalam juduljudul selanjutnya bisa bermanfaat lah buat lo semua , minimal kalian para pengunjung atau pembaca bisa share ke gua juga yang paling penting bisa ngasi kritik atau saran untuk bisa ngerubah lebih baik tulisantulisan di blog gue ini. Sorry ye kalo masih berantakan gini .

Gua rasa cukup sekian dulu ye perkenalan tentang gua di blog ini, dilain waktu insyaAllah gua bisa nulis yang bermanfaat .

Tinggalkan Balasan

